Friday, January 4, 2008

Tour Kuliner Kudus - Taman Bujana

Pindang Ayam

Soto Kudus
lentog

Jalan-jalan ke Kota kudus juga, kira-kira sejam dari Semarang. Di Kudus sempet jalan ke museum rokok, sayang banget museum nya gak terawat, dari museum kudus makan di taman Bujana. karena di Kudus, jadi harus dong pesen soto kudus, ternyata soto kudus di kota asal nya muaniissss banget buat lidah gue yagn sumatra ini, padahal soto kudus yang udah di Jakarta gue doyan banget.
karena gak bisa makan soto kudus nya akhirnya gue coba pesen nasi pindang ayam, dari bentuknya seh gue udah pesimis gak bisa makan lagi karena warna nya coklat mengingatkan gue akan semur..ternyata pas di coba huaaa enakk..manis tapi ada gurih dan pedas nya..di pakein sawiran daging ayam sama daun melinjo di makan panas-panas..slruupppp..
poto terakhir nama nya lentog..ini sebenar nya menu sarapan gue, lontong dengan sayur nangka kuah nya warna abu-abu, sepintas mirip gudeg, di campur dengan tahu, rasa nya muaniisssss jugaa...tapi untung aja ada rawit nya yang gede2 itu..jadi setiap sendok yang gue makan gue selipin rawit satu biar manis nya ilang..aduhh susahh deh neh lidah sumatra nyaa gak ilang-ilang jugaaa..


Kontributor : Febi Liana

1 comment:

haji 2012 dan umrah 2012 said...

Biro Travel Haji Plus dan Umrah terbesar Indonesia , mrpk penyelenggara Haji Plus dan umrah resmi dan legal, didukung tim yg sudah pengalaman dlm memberikan layanan bg jamaah haji plus maupun jamaah umrah. Seja 1990 tlh berangkatkan lebih dr 50,000 jamaah dr seluruh wilayah Indonesia, bergabunglah dan dptkan solusi cerdas bg yg ingin menunaikan ibadah haji dan ibadah umroh dgn biaya murah dan bahkan gratis haji 2012 dan umrah 2012 - biro umroh 2012
Ramuan yg terdiri dr bahan herbal alami melancarkan darah, membersihkan toksin berbahaya. termasuk organ yg sakit disebabkan penyakit spt hipertensi, diabetes, stroke, asam urat, kolesterol tinggi dan mampu membantu kesuburan , yg sulit hamil dpt segera mendpt momongan. Obat ini punya efek obat kuat, memfungsikan kembali impotensi dan ejakulasi dini .

TOKEK = tokek adalah nama umum untuk menyebut cecak besar anggota marga gekko, suku Gekkonidae. (Gekko gecko), Tokek juga disebut dengan tokay.

Mengatasi Tekanan Darah Tinggi atau Hipertensi,Tekanan darah tinggi atau hipertensi mjd salah satu faktor penyebab stroke, serangan jantung, dan juga gagal ginjal. Bagaimana cara mencegah hipertensi?

Butik Online Baju Hamil muslimah & Baju menyusui muslimah di Indonesia, dengan harga relatif murah namun kualitas.Baju Hamil Muslim Modern Terbaru 2011 Busana Baju Hamil khusus muslimah. Baju menyusui khusus muslimah.